Promo Pena

Sepanjang November, Astra Motor Hadirkan Promo “Honda Newvember”

PENASULTRA.ID, KENDARI – Astra Motor (Asmo) Sulawesi Selatan (Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Ambon senantiasa memanjakan konsumen setianya melalui berbagai promo menarik.

Di sepanjang November 2020 ini, Asmo Sulsel kembali menghadirkan promo spesial bertajuk “Honda Newvember” yaitu promo potongan uang muka (DP) dan tenor hemat hingga Rp2,85 juta.

Manager Marketing Asmo Sulsel untuk wilayah Sulawesi Tenggara dan Ambon, Adrian Arlim mengatakan, promo yang berlaku mulai 1-30 November 2020 ini memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda terbaru.

Promo potongan DP dan potongan tenor dapat dinikmati oleh konsumen yang ingin melakukan pembelian sepeda motor Honda type BeAT, Scoopy, Genio, dan Vario150.

“Dan berlaku khusus di seluruh dealer sepeda motor Honda di wilayah Sultra dan Ambon,” kata Adrian melalui rilis persnya, Rabu 11 November 2020.

Menurutnya, untuk pembelian All New Honda BeAT cukup dengan DP Rp2 jutaan dengan angsuran Rp20 ribuan per hari, konsumen sudah dapat memiliki skutik yang memiliki beragam fitur canggih ini.

Tak kalah hemat, skutik casual fashionable Honda Genio juga ditawarkan dengan promo DP hanya Rp2 jutaan dan angsuran Rp30 ribuan per hari.

“Lalu untuk pembelian Honda Vario 150 dan Honda Scoopy dengan promo DP senilai Rp3 juta dan angsuran hanya Rp30 ribuan per hari,” beber Adrian.

Ia mengaku, Honda selalu berupaya untuk memberikan program yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

“Semoga melalui program spesial Newvember, harapan konsumen untuk memiliki sepeda motor Honda bisa segera terwujud,” ujar Adrian.

Bulan November ini, Asmo Sulsel juga memberi kesempatan kepada konsumen untuk tampil lebih #LebihBerkelas di jalanan dengan promo special untuk pembelian skutik Honda PCX150 dan Honda ADV150.

“Kami berikan promo khusus gratis angsuran sebanyak 3x serta cashback seniali Rp1,75 juta,” pungkas Adrian.

Penulis: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.