Promo Pena

Hari Pahlawan, Pertamina Berikan BBM Harga Spesial di Sulawesi

PENASULTRA.ID, MAKASSAR – Tepat di Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November 2020, Pertamina mengadakan berbagai macam promo yang ditujukan bagi pelanggan setia produk-produk berkualitasnya.

Dengan mengangkat tema “Hidupkan Semangat Djoeang”, Pertamina memberikan harga sepesial bagi pengguna produk Pertamax Series dan Dex Series yang berlaku mulai berlaku mulai 1 November hingga pada 31 Desember 2020.

Pelanggan setia produk Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamina Dex dan Dexlite berkesempatan mendapatkan harga lebih hemat sebesar Rp250/liter.

Unit Manager Comm, Rel, & CSR PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region VII, Laode Syarifuddin Mursali mengatakan, promo ini berlaku pagi pelanggan yang bertransaksi secara non-tunai di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) terpilih.

“Terdapat 361 SPBU di Sulawesi yang sudah bisa bertransaksi menggunakan aplikasi MyPertamina,” kata Laode melalui rilis persnya, Selasa 10 November 2020.

Menurutnya, SPBU yang telah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina tersebut tersebar di seluruh Sulawesi. 181 SPBU berada di Sulawesi Selatan (Sulsel), 34 SPBU berada di Sultra dan 49 SPBU di Sulawesi Tengah (Sulteng).

Kemudia 16 SPBU berada di Sulawesi Barat (Sulbar), 23 SPBU berada di Gorontalo serta 58 SPBU berada di Sulawesi Utara (Sulut).

“Detail lengkap mengenai lokasi SPBU bisa dilihat di www.mypertamina.id/spbu,” jelas Laode.

Promo ini, kata Laode, dalam rangka berbagi dengan pelanggan setia jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Pertamina ke-63.

“Selain itu, Pertamina juga ingin menggalakkan Gerakan Nasional Non-Tunai yang terbukti lebih praktis dan efisien,” tambah Laode.

Ia berharap promo ini disambut baik oleh masyarakat dengan terus menggunakan produk Pertamax Series maupun Dex Series dan bertransaksi menggunakan aplikasi MyPertamina.

“Informasi lebih lengkap mengenai promo maupun produk-produk Pertamina lainnya bisa didapatkan di website www.mypertamina.id atau melalui Pertamina Call Center 135,” pungkasnya.

Penulis: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.