Promo Pena

BEI Tambah Dua Galeri Investasi di Sultra

PENASULTRA.ID, KENDARI – Bursa Efek Indonesia (BEI) Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi menambah dua galeri investasi di Sultra.

Kedua galeri tersebut yakni Galeri Investasi Ammi Ana Wonua dan Galeri Investasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari.

Peresmian kedua Galeri Investasi ini dilaksanakan secara daring yang digabungkan dengan 13 Galeri Investasi lainnya, Selasa 10 November 2020.

Pelaksana Harian (PH) Kepala Kantor Perwakilan (KPw) BEI Sultra, Ricky mengatakan, dengan bertambahnya dua galeri baru di Sultra, total Galeri Investasi kini menjadi sembilan.

“Bertambahnya dua Galeri Investasi ini sebagai bentuk komitmen BEI untuk meningkatkan jumlah investor pasar modal di Sultra. Hal ini tentunya juga dengan semangat para investor muda untuk bermain pasar saham,” kata Ricky melalui rilis persnya, Selasa 10 November 2020.

Menurutnya, tujuan dari pendirian Galeri Investasi adalah untuk meningkatkan awareness terkait pasar modal kepada mahasiswa maupun masyarakat sekitar.

“Kami berharap dengan bertambahnya Galeri Investasi maka akan mendorong semakin banyak masyarakat untuk berinvestasi di Pasar Modal Indonesia,” tutup Ricky.

Untuk diketahui, kesembilan Galeri Investasi di Sultra yakni Galeri Investasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Halu Oleo, Galeri Investasi Syariah Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Enam-Enam Kendari dan Galeri Investasi Syariah IAIN Kendari.

Kemudian Galeri Investasi Syariah Universitas Muhammadiyah Kendari, Galeri Investasi Universitas Dayanu Ikhsanuddin dan Galeri Investasi Syariah Universitas Muhammadiyah Buton.

Lalu Galeri Investasi Universitas Sulawesi Tenggara, Galeri Investasi Ammi Ana Wonua dan Galeri Investasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Halu Oleo Kendari.

Penulis: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.