Promo Pena

Raih Penghargaan di Ajang WOW Brand 2020, Bukti Honda Paling Direkomendasi Masyarakat

PENASULTRA.ID, MAKASSAR – Sepeda motor Honda kembali dipilih sebagai sepeda motor yang paling direkomendasikan bagi pengguna sepeda motor di tanah air.

Hal tersebut terbukti dengan dengan berhasil menerima penghargaan kategori Automotive and Spareparts dengan meraih predikat gold atau predikat tertinggi di ajang WOW Brand Award pada 4 November 2020 lalu.

Sepeda motor Honda berhasil meraih nilai tertinggi berdasarkan riset terhadap 34.500 orang di beberapa kota besar di seluruh Indonesia.

Pencapaian yang diraih PT Astra Honda Motor (AHM) ini mencerminkan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap sepeda motor Honda yang senantiasa menemani masyarakat dalam beraktivitas.

Deputy General manager Marketing Planning and Analyst AHM, Andy Wijaya mengatakan, penghargaan ini merupakan cerminan wujud dari kedekatan dan semangat satu hati perusahaan dalam menemani konsumen dalam beragam aktivitas serta aktualisasi diri.

“Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia atas penghargaan WOW Brand Award di tahun ini. Kami akan terus berkomitmen dan berupaya menghadirkan beragam sepeda motor Honda di Indonesia sesuai dengan berbagai kebutuhan masyarakat serta dukungan layanan purna jual yang berkualitas dalam memberikan layanan” kata Andy melalui rilis persnya, Jumat 6 November 2020.

Menurutnya, WOW Brand Award 2020 merupakan penghargaan untuk mengapresiasi produk dan jasa terhadap keberhasilannya meraih indeks Brand Advocacy Ratio.

Indeks penilaian tersebut dihasilkan melalui konversi awareness masyarakat terhadap sebuah merek dan menjadikan merek tersebut layak merekomendaikan kepada orang lain.

Penghargaan tahun ini diberikan bagi 300 brand dari berbagai jenis bisnis di Indonesia baik jasa maupun produk. Penyerahan penghargaan ini diselenggarakan oleh majalah Markplus yang dilakukan secara daring.
“Pada ajang tahun ini penilaian dilakukan dengan melihat beberapa aspek yakni dua aspek awal yang riset yakni brand awareness yaitu popularitas merek Honda, Brand Appealing sebagai produk yang manarik serta tiga aspek penilaian lainnya yakni Brand Asking, Brand Actual dan Brand Advocate. Kegiatan riset pada penghargaan tahun ini dilakukan secara online maupun secara offline,” tutup Andy.

Penulis: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.