Pemprov TNI
DPRD Gula
Pemprov Pemuda

Promo Oktober Seru, Beli Motor Honda Dapat Diskon Jutaan Rupiah

PENASULTRA.ID, KENDARI – Disepanjang Oktober 2020, Astra Motor Sulawesi Selatan (Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Ambon memberi promo spesial untuk pelanggan setianya.

Mengangkat tema Oktober Seru (semua serba baru), Astra Motor Sulsel memberikan beragam promo menarik, diantaranya potongan tenor tiga kali lebih hemat yakni hingga Rp6,7 juta serta potongan DP (uang muka) sebesar Rp2 jutaan yang berlaku pad 14 sampai 31 Oktober 2020.

Manager Marketing Astra Motor Sulsel untuk wilayah Sultra dan Ambon, Adrian Arlim mengatakan, promo potongan DP dan potongan tenor dapat dinikmati oleh konsumen yang ingin melakukan pembelian sepeda motor Honda tipe BeAT, Scoopy, Genio dan Vario150.

“Potongannya hingga jutaan rupiah yang berlaku di seluruh dealer sepeda motor Honda di wilayah Sultra dan Ambon,” kata Adrian melalui rilis persnya, Jumat 16 Oktober 2020.

Menurutnya, promo ini dihadirkan sebagai upaya Astra Motor untuk memberi kemudahan kepada konsumen yang akan membeli sepeda motor Honda terbaiknya.

Selain promo menarik, masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Honda tidak perlu takut ribet, karena bisa dilakukan dari rumah.

“Bagi konsumen yang hendak membeli sepeda motor Honda bisa menggunakan aplikasi motorkuX yang dapat diunduh melalui Playstore/Appstore di handphone konsumen,” pungkas Adrian.

Untuk diketahui, khusu Honda PCX150 konsumen akan dimanjakan dengan potongan DP sebesar Rp1 jutaan rupiah serta potongan tenor tiga kali hemat hingga 5jutaan.

Sedangkan untuk tipe Scoopy ditawarkan dengan DP hanya Rp2 jutaan dan potongan tenor hinggan Rp3 jutaan.

Konsumen juga dapat memiliki Vario 150 cukup dengan menyetor DP sebesar Rp3 jutaan serta akan mendapatkan potongan hingga Rp4 jutaan.

Lalu untuk Honda BeAT bisa didapatkan hanya dengan DP sebesar Rp 1 jutaan dengan potongan hemat hingga Rp3 jutaan.

Penulis: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.