Pemprov TNI
Pemprov Pemuda
DPRD Gula

Rahmita Thamrin dan Berbagai Hadiah Menarik Bakal Meriahkan Vario Fest

PENASULTRA.ID, KENDARI – Astra Motor Sulawesi Selatan(Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara (SulselBarTra) dan Ambon bakal menggelar Vario Fest untuk lebih dekat dengan konsumen setianya.

Vario Fest rencananya akan ditayangkan secara exclusive melalui live streaming di akun Instagram @HondaJagoanku pada 27 September 2020 pukul 19.00 Wita mendatang.

Tak tanggung-tanggung, Vario Fest akan dimeriahkan oleh selebgram cantik Rahmita Thamrin yang akan memandu jalannya acara.

Tak hanya itu, beragam hadiah menarik seperti dua sepatu Compass serta lima merchandaise juga akan dibagikan kepada penonton live Vario Fest. Grup band Stella juga akan hadir dan menambah keseruan acara.

Manager Marketing Astra Motor Sulsel untuk wilayah Sultra dan Ambon, Adrian Arlim mengatakan, lewat kegiatan ini, pihaknya ingin mengajak konsumen untuk mengenal lebih dekat tampilan baru dari skutik popular New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125.

Apalagi, saat ini konsumen Honda sudah terbiasa untuk menggunakan platform digital untuk mencari informasi, salah satunya melalui event live virtual.

“Nah, gelaran ini adalah upaya kami untuk memberi hiburan kepada pecinta sepeda motor Honda sekaligus memperluas pilihan dan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian motor Honda secara online,” kata Adrian melalui rilis pwrsnya, Jumat 25 September 2020.

Menurutnya, pengunjung live virtual Vario Fest dapat melihat informasi lengkap mengenai setiap produk sepeda motor terbaik Honda, mendapatkan penawaran promo, hingga melakukan pemesanan atau pembelian sepeda motor Honda.

“Honda menawarkan berbagai program penjualan khusus bagi pengunjung live virtual yaitu program subsidi angsuran Rp50 ribu, diskon DP pembelian sebesar Rp1 juta rupiah serta potongan tenor 3x hemat hingga Rp2,8 juta,” tutup Adrian.

Penulis: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.