Pemprov TNI
Pemprov Pemuda
DPRD Gula

BTN Kendari-Kalla Kars Siapkan Motor Benelli untuk Nasabah

PENASULTRA.ID, KENDARI – PT. Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Kendari berkerjasama dengan Kalla Kars menyediakan motor Benelli untuk seluruh nasabah.

Bombana Gula

Branch Manager Bank BTN Cabang Kendari, Erik Budi Setiawan mengatakam saat ini motor Benelli dapat dimiliki oleh seluruh nasabah bank BTN Cabang Kendari.

“Secara resmi kerjasama antara Bank BTN Cabang Kendari dan PT. Kars Inti Amanah Cabang Kendari,” kata Budi Setiawan, Selasa 15 September 2020

Lanjut Budi, penandatanganan kerjasama ini guna memudahkan nasabah Bank BTN memiliki motor Benelli.

“Untuk persyaratan sendiri sudah menjadi nasabah Bank BTN, sudah berjalan kreditnya minimal selama 2 tahun, kemudian nasabah BTN yang perelnya sudah kerjasama kolektif dengan Bank BTN,” tambahnya.

Pena Pemuda

Budi berharap kerjasama ini dapat memberikan manfaat bagi masing masing corporate dan dapat berperan dalam upaya pemulihan ekonomi nasional.

Sementara itu, Branch Maneger PT. Kars Inti Amanah Cabang Kendari Tri Saktiawan Okan, menjelasakan nasabah Bank BTN diberikan free profisi dan free administrasi jika ingin mengkredit produk Benelli.

“Produk Benelli pertama kali launcing pada 2019 di Sultra dan langsung mendapat respon positif dari masyarakat dengan meningkatnya komunitas motor Benelli yang mencapai kurang lebih 200 kumunitas,” bebernya.

Kata Okan, untuk saat ini Benelli Baranch Kendari sudah menyediakan jasa after sales. Jadi konsumen Benelli tidak perlu khawatir dengan persoalan aksesoris karena sudah disediakan dengan lengkap oleh pihak PT. Kars Inti Amanah Cabang Kendari.

Penulis : Sarlan Lario
Editor: Bas

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.