Pemprov Pemuda
Pemprov TNI
DPRD Gula

Kumala Digifest Sukses Digelar, SPK Capai 468 Unit

PENASULTRA.ID, MAKASSAR – Kumala Group sukses menggelar Kumala Digifest yang diadakan secara virtual melalui aplikasi zoom pada 8 Agustus 2020.

Dalam event yang berlangsung selama empat jam tersebut, Kumala Group berhasil membukukan surat pemesanan kendaraan (SPK) mencapai 468 unit mobil.

Marketing Manager Kumala Group, Ivan Pudya Sumanta mengatakan, Kumala Digifest diadakan guna mempererat silaturahmi dengan pelanggan setia Kumala Group.

“Melalui aktivitas virtual, kami tidak hanya memudahkan namun juga memanjakan pelanggan dengan memberikan beragam program dan promo menarik,” kata Ivan melalui rilis persnya.

Menurutnya, dalam acara tersebut, pelanggan diberikan beragam penawaran dan promo yang hanya berlaku selama acara.

“Yakni cashback hingga puluhan juta, doorprize jutaan rupiah, hadiah langsung, merchandise, gratis angsuran, TV LED dan Iphone 11 serta masih banyak penawaran menarik lainnya,” beber Ivan.

Ia mengaku, pihaknya juga menyelenggarakan kegiatan social responsibility melalui donasi terbuka ketika event berlangsung. Dimana pihaknya membuka layanan donasi untuk membantu masyarakat Masamba Luwu Utara dan Bolang Mongondow Sulawesi Utara yang terkena dampak bencana pada Bulan Juli Silam.

“Rencananya, Donasi akan disalurkan pada akhir Agustus 2020 mendatang,” tutup Ivan.

Penulis: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.