Pemprov Pemuda
Pemprov TNI
DPRD Gula

7 Provinsi di Area Pamasuka Dapat Bantuan Paket Data dan CloudX dari Telkomsel

PENASULTRA.ID, MAKASSAR – Telkomsel secara konsisten menunjukkan kepeduliannya terhadap dunia pendidikan dalam menghadapi masa pembelajaran jarak jauh atau via daring (online) ditengah pandemi Covid-19.

Salah satu konsistensi Telkomsel diwujudkan dengan memberikan bantuan paket data dan aplikasi CloudX kepada tujuh provinsi di wilayah kerja Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan (Pamasuka).

Tujuh Provinsi tersebut yakni Kalimantan Selatan (Kalsel), Sulawesi Barat (Sulbar), Sulawesi Utara (Sulut), Sulawesi Tengah (Sulteng), Maluku, Papua dan Papua Barat.

General Manager Mass Market Segment Sales Telkomsel Pamasuka, Thomas Anda Siaga mengatakan, pemberian bantuan paket data dan CloudX ini bekerjasama dengan Asosiasi Dinas Kominfo Provinsi Seluruh Indonesia (Askompsi).

Dimana pihaknya memberikan bantuan paket data sebanyak 7GB kepada 350 pelajar kurang mampu di tujuh provinsi dan aplikasi CloudX untuk menunjang pembelajaran jarak jauh secara online.

“Bantuan ini kami serahkan tepat di Hari Kemerdekaan RI ke-75 sebagai momentum semangat untuk terus bergerak maju untuk melayani negeri dan turut memajukan kehidupan bangsa,” kata Thomas melalui rilis persnya, Selasa 18 Agustus 2020.

Menurutnya, bantuan ini bagian dari empat pilar corporate social responsibility (CSR) Telkomsel serta bukti nyata komitmen dan kepedulian Telkomsel untuk pendidikan.

“Bantuan ini bagian dari pilar pendidkan. Kami berharap kehadiran kami dapat selalu memberikan dampak sosial positif dan memberikan nilai tambah pada masyarakat,” ungkap Thomas.

Ia berharap, bantuan ini Telkomsel ini dapat membantu menyukseskan penerapan pembelajaran jarak jauh dan memberikan kenyamanan bagi seluruh pelajar, orang tua hingga guru dalam menjalani kegiatan tersebut.

“Mari bersama kita optimis menghadapi kenormalan baru ini dengan lebih baik,” pungkas Thomas.

Penulis: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.