Pemprov TNI
Pemprov Pemuda
DPRD Gula

New Normal, Claro Hadirkan Paket “Akad Aja Dulu”

PENASULTRA.ID, KENDARI – Memasuki era tatanan kehidupan baru atau new normal, para calon pengantin (mempelai) sudah diperbolehkan menggelar akad nikah di gedung atau hotel dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Nah, bagi anda yang berminat merayakan moment sekali dalam seumur hidup itu di hotel, Claro Hotel Kendari bisa jadi pilihan anda.

Pasalnya, hanya dengan Rp10 juta, anda dapat melaksanakan prosesi akad nikah dengan berbagai benefit lainnya.

Public Relation (PR) Hotel Claro Kendari, Richy Priyo Sunarno mengatakan, memasuki era new normal, pihaknya mengahdirkan paket dengan tajuk “Akad Aja Dulu” yang dibandrol dengan harga Rp10 juta.

Dengan harga tersebut, pengantin sudah men mendapatkan satu kamar tipe superior, wedding cake (kue pernikahan) dan lain-lain.

“Jadi Rp10 juta untuk 50 pax. Sudah dapat dekorasi standar dan juga Fruit Basket,” kata Richy melalui rilis persnya, Jumat 17 Juli 2020.

Menurutnya, paket tersebut merupakan paket standar yang disediakan akan menyesuaiakan pada setiap kebutuhan tamu.

“Kami hadirkan paket ini karena banyaknya permintaan masyarakat,” ungkap Richy.

Claro Hotel Kendari, kata Richy, memastikan seluruh gedung bebas dari virus corona atau Covid-19. Sebab, pihaknya terus memberlakukan protokol kesehatan diseluruh area hotel.

“Seperti screening setiap tamu yang hadir, kemudahan area-area untuk mencuci tangan, marka lantai untuk pembatasan sosial serta jumlah maksimum penggunaan ruangan yang ditetapkan,” jelasnya.

Pemberlakuan ini semata-mata untuk keselamatan bersama, baik dari tim Claro Kendari ataupun pihak penyelanggara serta tamu undangan yang hadir.

“Seluruh tim yang bertugas dipastikan dalam keadaan sehat dan lengkap menggunakan alat pelindung diri seperti, handglove, face shiled dan masker,” tutupnya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 08114090507 atau 08114090433.

Penulis: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.